Puisi Perantau (7) - oswyth

just an ordinary blog with some abstract idea of my mind

Home Top Ad

WELCOME

Friday, October 13, 2023

Puisi Perantau (7)

 Psyco





Maafkan aku yang tidak bisa melihat sisi positif dari caramu bicara dengan pria itu hingga pagi


Maafkan aku yang tidak bisa melihat sisi positif dari caramu memanggil sayang pada pria itu


Maafkan aku yang tidak bisa melihat sisi positif dari caramu pergi berboncengan dengan pria itu


Maafkan aku yang tidak bisa melihat sisi positif dari caramu melihat pria itu


Maafkan aku yang tidak bisa melihat sisi positif dari caramu memuji pria itu


Maafkan aku yang tidak bisa seelok pria itu untuk kau tatap setiap saat


Maafkan aku yang sulit percaya karena hal berulang-ulang yang dirimu lakukan


Maafkan aku karena diriku sendiri aku harus menanggung sakit


Maafkan aku pria paling jahat yang pernah kau temui



(Stevano Oswyth, 2023)


Note: didedikasikan untuk diri sendiri

Jenis puisi: romansa